-->

Yang Terindah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yang Terindah". Lagu yang ditulis dan disusun oleh Franky Sihombing yang diambil dari Album Rohani Saat Menyembah 2 tahun 2000. Dinyanyikan oleh Franky Sihombing dan grup vocal dengan perpaduan suara vokal yang harmonis dan iringan irama musik yang merdu. Lagu tersebut merupakan lagu yang indah nan sendu sehingga disukai banyak orang dan juga selalu ditonton di YouTube.

Lagu "Yang Terindah" merupakan sebuah lagu yang dimainkan dengan tempo yang lambat atau Lento yaitu 52 ketuk per menitnya. Tempo tersebut biasanya dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 45 - 60 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo Lento bisa juga diukur dengan menggunakan alat musik keyboard jika ada atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Yang Terindah"

YANG TERINDAH YANG S'LALU KUPUJA
YANG TERMANIS HANYALAH ENGKAU TUHAN
T'LAH KURASA KEMULIAANMU
YANG TAK DAPAT KUUNGKAPKAN DENGAN KATA

HANYA PUJI SYUKUR YANG KUBERIKAN
HANYALAH SEMBAH SUJUD YANG KUNAIKKAN
DI HADIRATMU

HANYA PUJI SYUKUR YANG KUBERIKAN
HANYALAH SEMBAH SUJUD YANG KUNAIKKAN
HANYA PUJI SYUKUR YANG KUBERIKAN
HANYALAH SEMBAH SUJUD YANG KUNAIKKAN
DI HADIRATMU

KASIH YANG SUCI NYATA DARI PENGORBANANMU
MEMBUATKU TERSUNGKUR MENGAKU
KAU BERKUASA ATAS KU

Lagu diatas tersebut bisa dinyanyikan dimulai dari verse1 (bait awal) hingga chorus pada lirik "di hadiratMu" dan masuk interlude. Kemudian kembali ke verse1 lagi hingga chorus lagi dan interlude. Setelah itu ke bridge lalu overtone dan masuk chorus lagi yang dinyanyikan 2 kali lalu masuk ending dan selesai. Lagu ini juga dapat dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagunya "Yang Terindah" dan nama penyanyinya. Lihat juga : Rayakan KenaikanNya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel