-->

Yesus Cinta Yang Murni | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus Cinta Yang Murni". Merupakan lagu rohani berirama rock yang diciptakan oleh Franky Sihombing dari Album Rayakan 6 tahun 2009. Lagu yang dinyanyikan oleh Franky Sihombing dan tim ini mendapat respons yang positif dan pendengar dan jemaatnya. Sehingga lagu yang populer pada saat itu masih disukai dan dinyanyikan hingga kini bahkan ditonton juga di YouTube.

Lagu "Yesus Cinta Yang Murni" ini dibawakan dengan tempo yang cepat dan ringan atau tempo Vivace yaitu 149 ketuk per menitnya. Tempo Vivace ini biasanya dimainkan diantara MM (Metronome Malze) = 140 - 176 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo tersebut dapat diukur dengan alat musik keyboard jika ada atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Yesus Cinta Yang Murni"

OMBAK YANG BERGELORA
BADAI YANG MEMBAHANA DI HIDUPKU (DI HIDUPKU)
TAK ‘KAN MAMPU MEMBUAT KUTERPISAH
DARI KASIH BAPAKU (KASIH BAPAKU)

SEMUA YANG KUALAMI SEGALA YANG TERJADI
TAK ‘KAN MAMPU MENJAUHKANKU
CINTA YANG KAU BERIKAN DI DALAM HIDUPKU

YESUS YESUS YESUS YESUS YESUS YESUS
CINTA YANG MURNI CINTA SEJATI
YESUS YESUS YESUS YESUS YESUS YESUS
YANG PUASKAN HIDUPKU SELAMANYA

Lagu diatas dapat dinyanyikan dengan dimulai dari bait awal (verse) hinga chorus pada lirik "yang puaskan hidupku selamanya" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke bait awal hingga ke chorus lagi lalu masuk interlude lagi. Kemudian lanjut ke chorus lagi yang dinyanyikan 2 kali dan selesai. Lagu ini bisa juga dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagunya "Yesus Cinta Yang Murni" serta nama penyanyinya. Lihat juga : Sembah Dia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel