-->

Yesus Kekasihku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus Kekasihku". Lagu ini adalah lagu rohani yang merupakan hasil karya JPCC Worship. Dengan iringan musik yang ringan dan santai, membuat lagu ini menjadikan obat terapi bagi yang menikmatinya. Lagu yang merupakan lagu populer juga saat itu mendapat tempat dihati pendengar dan jemaatnya. Lagu ini hingga kini masih enak didengar bahkan dapat dilihat dan ditonton di YouTube.

Dalam membawakan lagu "Yesus Kekasihku" bisa menggunakan tempo Andante Moderato (lebih cepat dari kecepatan orang berjalan) atau 99 ketuk setiap menitnya. Tempo Andante Moderato ini dapat dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 92 - 112 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo tersebut bisa diukur dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang ada atau diukur dengan alat musik keyboard jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Yesus Kekasihku"

HANYA KARENAMU
KU BAHAGIA DI SETIAP WAKTU
SUNGGUH ENGKAU MEMBUATKU
BANGGA AKAN KASIHMU

TIADA ALASANKU
TUK BERPALING
DARI WAJAHMU
SUNGGUH BANGGANYA HATIKU
MENJADI KEPUNYAANMU

YESUS KEKASIHKU
HANYA KAU SATU DALAM HATIKU
JIWAKU MELEKAT PADAMU
KASIH SETIAMU LEBIH DARI HIDUP

Lagu tersebut diatas dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu "Yesus Kakasihku" serta penyanyinya. Atau bisa dinyanyikan dimulai dari bait awal (verse1) hingga chorus pada lirik "Yesus kekasihku" lalu masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke verse1 hingga chorus (diulang 2 kali) lalu masuk interlude. Setelah itu ke chorus lagi (diulang 2 kali) lalu overtone dan masuk chorus lagi (diulang 2 kali) lalu ending. Lihat juga : Kau Mengasihiku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel