-->

Ada Langit Biru | Lirik lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ada Langit Biru". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang diciptakan oleh Sidney Mohede pada Album Ada Langit Biru tahun 2008. Lagu ini dinyanyikan oleh Sidney Mohede dengan iringan irama musik slow rock. Merupakan lagu yang begitu populer pada saat itu dimana lagu tersebut mendapat respon yang baik dari para pendengarnya, bahkan bisa dilihat dan ditonton di YouTube.

Lagu "Ada Langit Biru" ini bisa dibawakan dengan tempo Andante (kecepatan orang berjalan) yaitu 82 ketuk dalam setiap menitnya. Tempo Andante ini bisa juga dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 76 - 108 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo tersebut bisa diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone yang ada atau diukur dengan alat musik Keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Ada Langit Biru"

DI SAAT HUJAN TURUN MEMBASAHI
DAN BADAI DATANG UNTUK MEMBANJIRI
KU AMAN BERADA DI SISIMU
MESKIPUN KU TAHU SEMUA KAN BERLALU

DI SAAT KU TERAPUNG DI LAUTAN
KAU YAKINKAN KU KITA TAK AKAN BERPISAH
KU TAHU ENGKAULAH SAHABATKU
WALAUPUN WAKTUKAN BERLAJU

KU MEMANDANG KE AWAN
KU YAKIN KAU BERSAMAKU
DAN TAK PERNAH TINGGALKANKU

WALAU KU TERSESAT
KU YAKIN KAU MENUNTUNKU
SELAMA MASIH ADA LANGIT BIRU

SETIAP KATA YANG TAK PERNAH TERUCAP
DAN PENYESALAN YANG TIADA PERNAH BERUBAH
KU BAWA SAAT KUBENTANG SAYAP KU
MENATAP HIDUP YANG ADA DI DEPANKU

SELAMA MASIH ADA, SELAMA MASIH ADA
LANGIT BIRU

Lagu tersebut bisa dinyanyikan seperti yang ada di YouTube dengan mengetik judul lagu "Ada Langit Biru" dan penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dimulai dari bait awal (verse1) hingga ke chorus pada lirik "ku memandang ke awan" lalu ke verse3 pada lirik "setiap kata yang tek pernah terucap" lalu chorus lagi dan interlude. Kemudian ke chorus lagi (diulang 2 kali) lalu masuk ending. Lihat juga : Pandang SalibMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel