-->

Pandang SalibMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Pandang SalibMu". Merupakan lagu yang diambil dari Album Rohani Franky Sihombing yaitu Album Saat Menyembah 4 Bersama Sahabat tahun 2004. Lagu yang ditulis dan disusun serta dinyanyikan Franky Sihombing duet dengan artis Bobby Ow merupakan lagu yang populer saat itu. Bahkan hingga saat inipun lagu tersebut masih dinyanyikan dan ditonton di YouTube.

Lagu ini dibawakan dengan menggunakan tempo Larghetto (agak lambat) yaitu 62 ketuk per menitnya. Tempo tersebut pada umumnya dimainkan antara MM (Metronome Malze) = 60 - 66 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo tersebut juga dapat diukur dengan alat musik keyboard atau mendownload aplikasi metronome yang ada pada smartphone anda.

Lirik Lagu Rohani "Pandang SalibMu"

LEMBARAN CERITA
HIDUPKU TANPA KASIHMU
T'LAH MATI, T'LAH SIRNA
SEJAK KAU MENGISI HATIKU

YESUSKU, TUHANKU
DIRIMU UBAHKAN AKU
TAK LAGI, TERSIKSA
HIDUP LAMA T'LAH SIRNA

AKU BERSUJUD, PANDANG SALIBMU
KARYA TERMULIA UNTUKKU
AIR MATAKU LURUH UNTUKMU
SELAMANYA KU’KAN MENYEMBAHMU

INGIN AKU TUK SELALU BERDIAM DI BAITMU
OH TUHANKU

YESUSKU, TUHANKU
DIRIMU UBAHKAN AKU

Lagu tersebut dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu "Pandang SalibMu" serta nama penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal hingga chorus pada lirik "selamanya ku kan menyembahMu" lalu interlude. Kemudian lanjut ke bridge pada lirik "ingin aku tuk selalu" lalu ke chorus "aku bersujud" dan seterusnya diulang 2 kali lalu masuk ending "Yesusku Tuhanku". Lihat juga : Allahku Dahsyat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel