-->

Mewarnai Dunia | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Mewarnai Dunia". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani hasil karya Jonathan Prawira. Lagu ini dinyanyikan oleh Sidney Mohede pada Album Mewarnai Dunia. Lagu tersebut mendapat respon yang baik dari para pendengar dan jemaatnya. Sampai sekarang lagu tersebut masih dinyanyikan dan dapat disaksikan di YouTube.

Lagu "Mewarnai Dunia" pada bait awal dapat dibawakan dengan menggunakan tempo Larghetto (agak lambat) yaitu 64 ketuk permenit. Kemudian pada chorus dibawakan dengan tempo Allegro (cepat) yaitu 129 ketuk per menit. Tempo Larghetto dan Allegro bisa juga dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 60 - 66 BPM (untuk Larghetto), 120 - 168 BPM (untuk Allegro). Tempo tersebut bisa diukur dengan alat musik Keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Mewarnai Dunia"

JANGANLAH KITA MENJADI SERUPA DUNIA INI
NAMUN BERUBAHLAH OLEH PEMBAHARUAN BUDI
AGAR KITA MENGERTI KEHENDAK ALLAH SEJATI
YANG BAIK, YANG BERKENAN DAN YANG SEMPURNA

FIRMANNYA MEWARNAI DUNIA DENGAN PIKIRAN BARU
KASIHNYA BERIKAN HATI BARU
KU RINDU MEWARNAI DUNIA DENGAN PIKIRAN BARU
SEPERTI YANG ADA DALAM KRISTUS

Lagu "Mewarnai Dunia" bisa dinyanyikan seperti yang ada di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dimulai dari bait awal (verse) diulang 2 kali hingga chorus pada lirik "firmanNya mewarnai dunia dengan pikiran baru" lalu masuk interlude. Kemudian kembali ke bait awal (verse) hingga chorus lalu modulasi dan ke chorus lagi (diulang 2 kali) lalu ending. Lihat juga : Bawa Persembahanmu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel