-->

Ajarku Berdiam | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ajarku Berdiam". Lagu rohani yang diambil dari Album Presence Collection, Vol. 1 tahun 2006. Lagu tersebut dibawakan oleh JPCC Worship dengan song leadernya adalah Sidney Mohede dimana lagu "Ajarku Berdiam" ini ditulis dan disusun oleh JPCC Worship. Lagu tersebut mendapat respon yang baik dari para pendengar dan jemaatNya.

Lagu "Ajarku Berdiam" dibawakan dengan tempo 91 ketuk permenitnya atau tempo Andantino (sedikit lebih cepat dari kecepatan orang berjalan). Tempo Andantino bisa juga dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 80 - 108 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan alat musik Keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Ajarku Berdiam"

AJARKU BERDIAM
DEKAT DI HATIMU
DI SAAT KU BERPALING
TEMUKAN CINTAMU

DI SANA KAU MENANTI
TUK BAWAKU LAGI
BERSEKUTU DALAM
DAMAI YANG SEJATI

OOH, KUDAMBA HADIRMU
OOH, INILAH RINDUKU

HIDUPKU HANYALAH UNTUKMU
SEGENAP HATIKU KAGUM KAN KEBAIKANMU
NAFASKU MENC'RITAKAN KASIHMU
AJARKU BERDIAM DEKAT DI HATIMU

AJARKU BERDIAM DEKAT DI HATIMU (2X)

Untuk menyanyikan lagu "Ajarku Berdiam" dapat dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dimulai dari bait awal (verse) hingga chorus pada lirik "hidupku hanyalah untukMu" lalu masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke bait awal (verse) hingga chorus lagi lalu interlude. Setelah itu masuk chorus lagi lalu ending. Lihat juga : Ku Kan Bangkit.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel