-->

Aku Percaya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Aku Percaya". Merupakan lagu rohani hasil karya Pdt. Niko Njotorahardjo yang diambil dari Album HadiratMu Membawa Kesembuhan Vol. 6. Lagu yang dinyanyikan oleh Pdt. Niko Njotorahardjo ini merupakan lagu yang sangat populer pada saat itu dan mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya. Lagu tersebut hingga kinipun masih dinyanyikan dan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Aku Percaya" ini dapat dibawakan dengan tempo Andantino (sedikit lebih cepat dari kecepatan orang berjalan) yaitu 82 ketuk dalam setiap menitnya. Tempo Andantino ini bisa juga dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 80 - 108 BPM (Beats per minute) / ketuk per menit. Tempo tersebut dapat diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Aku Percaya"

TIADA YANG SEPERTI ENGKAU
BEGITU MENGASIHIKU
KAU TUHAN SANGGUP MENJAWAB
SEMUA SERU DOAKU

TIADA YANG SEPERTI ENGKAU
BEGITU MENGASIHIKU
KAU TUHAN SANGGUP MELAWAT
SELURUH KEHIDUPANKU

AKU PERCAYA, TUHANKU AJAIB
KAU TURUN TANGAN, MEMULIHKANKU
AKU PERCAYA, TUHANKU DASHYAT
KAU TURUN TANGAN, MEMBERKATIKU

Lagu tersebut dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu "Aku Percaya" serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari bait awal (verse1) hingga chorus pada lirik "aku percaya, Tuhanku ajaib" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali ke verse1 hingga chorus (diulang 2 kali) lalu modulasi. Kemudian ke chorus lalu ending. Lihat juga : Begitu besar Kasih Allah pada Kita.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel