-->

HadiratMu Membawa Kesembuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "HadiratMu Membawa Kesembuhan". Merupakan lagu rohani yang ditulis dan disusun oleh Pdt. Niko Njotorahardjo. Lagu ini dinyanyikan oleh Pdt. Niko Njotorahardjo dengan iringan irama musik yang lembut dan indah. Lagu tersebut merupakan lagu yang begitu populer pada saat itu bahkan hingga saat inipun lagu tersebut masih dinyanyikan dan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Dalam membawakan lagu tersebut bisa menggunakan tempo Andante Moderato (lebih cepat dari Andante) yaitu 97 ketuk dalam setiap menitnya. Tempo Andante Moderato ini bisa juga dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 92 - 112 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo tersebut bisa diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "HadiratMu Membawa"

BAPA PEGANG TANGAN KU
BAPA KU RINDU SELALU
BERADA DEKAT-MU
MELIHAT SENYUM-MU
BAPA KU MENGASIHI-MU

HADIRAT-MU HADIRAT-MU
MEMBAWA KESEMBUHAN BAGI KU
HADIRAT-MU HADIRAT-MU
MEMBAWA KESEMBUHAN

Lagu "HadiratMu Membawa Kesembuhan" tersebut dapat dinyanyikan seperti yang ada di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dimulai dari awal (verse) diulang 2 kali hingga chorus lalu masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal (verse) hingga chorus (diulang 2 kali) lalu masuk modulasi dan ke chorus (diulang 3 kali) lalu ending. Lihat juga : Doa Yabes.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel