-->

Amazing | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Amazing". Lagu ini merupakan lagu rohani hasil karya dari JPCC Worship pada Album Presence Collection Vol.1 tahun 2006. Lagu yang dinyanyikan oleh tim JPCC Worship dengan iringan musik yang slow dan indah, sehingga membuat lagu tersebut dapat dinikmati hingga sampai ke hati. Lagu yang begitu populer pada saat itu bahkan hingga kini masih didengar serta ditonton di YouTube.

Dalam membawakan lagu "Amazing" ini bisa menggunakan tempo Adagietto (agak lambat) yaitu 73 ketuk dalam setiap menitnya. Tempo Adagietto ini bisa juga dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 72 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo tersebut bisa diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Amazing"

YOU'RE MY EVERYTHING
THE REASON I SING
YOU'VE TAKEN ME UNDER YOUR WINGS
AND CLOSER TO YOU I DRAW NEAR

MY LIFE'S IN YOUR HANDS
MY HEART BEATS IN YOUR PERFECT LOVE
MY LIPS SHALL PRAISE YOU, ADORE YOU
AND LIFTING MY LOVE I WILL SING

YOU'RE AMAZING
NEVER CHANGING
ALWAYS WITH ME
ENTHRONED WITHIN MY SOUL
OVERFLOWING
MY HEART OFFERS
THE DEEPEST OF HONOR AND WORSHIP
YOU'RE AMAZING

YOU'RE AMAZING

Lagu "Amazing" tersebut bisa dinyanyikan seperti yang ada di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dimulai dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "You're amazing" lalu masuk interlude. Kemudian kembali ke awal (verse) hingga chorus dan interlude lagi. Setelah itu ke prechorus pada lirik "my life's in Your hands" hingga chorus lalu modulasi. Selanjutnya ke chorus (diulang 2 kali) dan ending. Lihat juga : BejanaMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel