-->

Ku Bersyukur | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ku Bersyukur". Merupakan lagu rohani yang ditulis dan disusun oleh Pdt. Dr. Ir. Niko Njotorahardjo. Lagu ini dinyanyikan oleh Pdt. Niko dengan iringan musik yang lembut dan indah. Lagu yang sangat populer dan pernah dinyanyikan oleh beberapa artis terkenal ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya. Dimana lagu ini hingga kini masih dinyanyikan bahkan dapat dilihat dan ditonton di YouTube.

Lagu tersebut dapat dibawakan dengan tempo Andantino (sedikit lebih cepat dari Andante) yaitu 81 ketuk dalam setiap menitnya. Tempo tersebut bisa juga dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 80 - 108 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo Andantino ini bisa diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Ku Bersyukur"

KU BERSYUKUR S’BAB KAU SETIA
KU.. MEMUJIMU
KARENA.. KAU SANGAT BAIK

MULIALAH NAMAMU
KUTINGGIKAN KUAGUNGKAN
S’LAMA HIDUPKU

KUAGUNGKAN
S’LAMA HIDUPKU

Lagu tersebut diatas bisa dinyanyikan seperti yang ada di YouTube dengan mengetik judul lagu "Ku Bersyukur" serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari bait awal (verse) hingga chorus pada lirik "mulialah namaMu" lalu masuk interlude. Kemudian kembali lagi dari bait awal (verse) hingga chorus lalu masuk modulasi. Setelah itu ke bait awal lagi lalu chorus, kemudian ke bait awal lagi lalu chorus dan ending. Lihat juga : Yesus Cinta Yang Murni.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel