-->

Dalam Sesak Kupercaya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Dalam Sesak Kupercaya". Merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh tim JPCC Worship. Lagu ini diciptakan oleh Ribka Yusuf Lucman dan Andre Hermanto. Dengan iringan irama musik yang indah dan sendu, membuat lagu tersebut populer dan diterima dihati para pendengar dan jemaatNya. Lagu tersebut dapat dilihat dan ditonton di YouTube.

Dalam membawakan lagu "Dalam Sesak Kupercaya" menggunakan tempo Adagio (lambat) yaitu 66 ketuk permenitnya. Tempo Adagio bisa juga dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 66 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan alat musik Keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Dalam Sesak Kupercaya"

TINGGINYA LANGIT DARI BUMI
DEMIKIAN TINGGINYA JALAN-MU
BIAR KEHENDAK-MU DAN RENCANA-MU
TERJADILAH DI HIDUPKU

KAU YANG MENUNTUN S'TIAP LANGKAHKU
HANYA ENGKAU
PERTOLONGANKU
PADA-MU YESUS AKU BERSERU
KAU HARAPAN TERANG HIDUPKU

MESKI MALAMKU PANJANG
GELAP DAN 'TAK BERBINTANG
KUTAHU TUHAN, 'KAU MEMELUKKU

AKU TAKKAN MENYERAH
DALAM SESAK KUPERCAYA,
TUHAN, 'KAU DEKATKU

MESKI KUBERURAI AIR MATA,
KUTAHU 'KAU SETIA
DENGAN SEG’NAP HATIKU PERCAYA
KAU SETIA, SELAMANYA

Untuk menyanyikan lagu "Dalam Sesak Kupercaya" bisa dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari bait awal (verse1) hingga chorus pada lirik "meski malamku panjang" lalu masuk interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "Kau yang menuntun stiap langkahku" lalu chorus dan masuk bridge pada lirik "meski kuberurai air mata" lalu modulasi. Kemudian ke chorus (diulang 2 kali) lalu ending. Lihat juga : Nyanyian Di Hatiku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel