-->

KebesaranMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "KebesaranMu". Lagu ini dinyanyikan oleh JPCC Worship Youth pada sebuah konser rohani. Lagu tersebut juga merupakan hasil karya dari JPCC Worship dimana musik dan liriknya dibuat oleh Dhea Marvel, Shandy Luo, Stephen Satria, Timothy Handerson, Sidney Mohede. Lagu tersebut dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Dalam membawakan lagu "KebesaranMu" menggunakan tempo Adagio (lambat) yaitu 71 ketuk permenitnya. Tempo Adagio juga bisa dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 66 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone yang ada atau diukur dengan alat musik Keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "KebesaranMu"

AJARKU BERSERAH
(DAN) KUASAI MATAKU
BAHWA ’KAU BESAR
MENGGENGGAM HIDUPKU

WALAU KUBERJALAN
DI LEMBAH YANG GELAP
TENANG JIWAKU
S’BAB ’KAU BESERTAKU

SELAMA KUHIDUP
APAPUN MUSIMKU
KUPERCAYA KEBESARAN-MU
KEKUATANKU DI DALAM-MU

KUS’RAHKAN HIDUPKU
AKUI KUASA-MU
KUSERUKAN KEBESARAN-MU
MASA DEPANKU
TERJAGA DI TANGAN-MU

KAU YANG BERKUASA
SURGA BUMI ’KAN MENYEMBAH
YESUS RAJA SEGALANYA
KAU YANG BERDAULAT
SURGA BUMI ’KAN MENYEMBAH
YESUS RAJA S’LAMANYA

Untuk menyanyikan lagu "KebesaranMu" dapat dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari bait awal (verse1) hingga chorus pada lirik "selama kuhidup" lalu masuk interlude. Kemudian lanjut ke verse2 pada lirik "walau kuberjalan" hingga chorus dan masuk interlude lagi. Setelah itu ke chorus lagi dan ending. Lihat juga : Permata Hatiku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel