-->

Hadirat Mu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Hadirat Mu". Lagu ini merupakan lagu rohani yang dipopulerkan oleh JPCC Worship dan mendapat tanggapan yang positif dari para pendengar dan jemaatNya. Lagu "Hadirat Mu" ini merupakan hasil karya JPCC Worship dimana musik dan liriknya dibuat oleh Sari Simorangkir dan Arvid Gunardi. Lagu tersebut dapat dilihat serta ditonton ditonton di YouTube.

Lagu "Hadirat Mu" bisa dibawakan menggunakan tempo Larghetto (agak lambat) yaitu 60 ketuk dalam setiap menitnya. Tempo Larghetto bisa juga dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 60 - 66 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan alat musik Keyboard yang ada program temponya atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Hadirat Mu"

DI HADIRAT-MU TEMPAT YANG KURINDUKAN
NAFAS HIDUPKU DAN SUMBER KEKUATAN
DI SANA 'KAU NYATAKAN ISI HATI DAN RINDU-MU
SEHINGGA 'KU MENGERTI BERHARGANYA HIDUPKU

HADIRAT-MU YANG MEMBAWAKU
TERIMA SEMUA JANJI-MU
MENGUBAH HIDUPKU MENJADI INDAH

HADIRAT-MU YANG MENGUATKAN
AKU DI DALAM PENGHARAPAN
YESUS UNTUK SELAMANYA HIDUPLAH DALAMKU

Untuk menyanyikan lagu tersebut bisa dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu "Hadirat Mu" serta penyanyinya. Atau bisa juga dinyanyikan dari bait awal (verse) hingga chorus pada lirik "hadirat Mu yang membawaku" lalu masuk interlude. Kemudian kembali ke bait awal (verse) hingga chorus lalu ending. Lihat juga : Layak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel