-->

Yesus Kau Kucinta | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus Kau Kucinta". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh JPCC Worship Kids. Lagu tersebut merupakan hasil karya JPCC Worship dimana musik dan liriknya dibuat oleh Evan Asher, Nadine Manoe, Diana Sutradewi, Manasye Efraim. Lagu ini juga mendapat respon yang baik dari para pendengar dan jemaatNya.

Dalam membawakan lagu "Yesus Kau Kucinta" menggunakan tempo Andante (kecepatan orang berjalan) yaitu 89 ketuk permenitnya. Tempo tersebut bisa juga dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 76 - 108 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Andante ini bisa diukur dengan alat musik Keyboard yang ada program temponya atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Yesus Kau Kucinta"

TUHAN YESUSKU
KAU S’LALU SETIA MENGASIHIKU
DI SETIAP WAKTU
KAU S’LALU SETIA MENEMANIKU

KINI KUDATANG
KUBUKA HATIKU KEPADA-MU
KUANGKAT TANGAN
MENYANYIKAN PUJIAN BAGI-MU

SEPASTI LANGIT BIRU
BERGANTI DENGAN MALAM
BEGITULAH ‘KAU MENGASIHIKU
SEINDAH LANGIT BIRU
BERHIAS AWAN-AWAN
BEGITULAH CINTA-MU

OH, YESUS
KAU YANG KUCINTA
OH, YESUS
KAU YANG KUSAYANG

Lagu "Yesus Kau Kucinta" ini dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu dan penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dimulai dari bait awal (verse1) hingga pada lirik "Kau slalu setia menemaniku" lalu interlude. Kemudian lanjut ke verse2 pada lirik "kini kudatang" hingga chorus pada lirik "oh Yesus". Setelah itu kembali ke verse2 hingga prechorus pada lirik "sepasti langit biru" lalu masuk interlude lagi. Selanjutnya ke chorus lagi (diulang 2 kali) lalu ending. Lihat juga : Kaulah Yang Kupercaya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel