-->

Hidupku Takkan Sama | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Hidupku Takkan Sama". Merupakan lagu rohani hasil karya JPCC Worship pada Album Shine Like Star. Lagu ini dipopulerkan oleh tim JPCC Worship dengan iringan musik yang ringan dan bersemangat. Lagu tersebut juga mendapat tanggapan yang baik dari para pendengar dan jemaatNya sehingga sampai saat ini lagu tersebut masih dinyanyikan serta dapat dilihat di YouTube.

Dalam membawakan lagu "Hidupku Takkan Sama" menggunakan tempo Vivace (cepat dan ringan) yaitu 146 ketuk permenitnya. Tempo Vivace bisa juga dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 140 - 176 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Hidupku Takkan Sama"

KAULAH SATU-SATUNYA
SUMBER DARI S'GALANYA
KAU KEBENARAN YANG S'LALU KU PEGANG
KAU KEYAKINANKU UNTUK BERSINAR TERANG

YESUS TUHANKU YANG BERKUASA ATASKU
HIDUPKU TAKKAN SAMA
KU TAHU SUNGGUH ANUGERAHMU BAGIKU
HIDUPKU TAKKAN SAMA

KAU LAH ALASAN UNTUKKU HIDUP
HANYA MENYENANGKANMU

Untuk menyanyikan lagu "Hidupku Takkan Sama" bisa dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau bisa juga dinyanyikan dari bait awal (verse) hingga chorus pada lirik "Yesus Tuhanku yang berkuasa atasku" lalu interlude. Setelah itu ke bait awal lagi (verse) hingga chorus llau interlude lagi. Kemudian ke bridge pada lirik "Kaulah alasan untukku hidup" (diulang 4 kali) lalu ke chorus (diulang 2 kali) dan ending. Lihat juga : Kau Sangat Kucinta.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel