-->

My Soul Surrenders | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "My Soul Surrenders". Lagu yang merupakan lagu rohani hasil karya JPCC Worship dimana lirik dan musiknya dibuat oleh Sidney Mohede, Andre Hermanto, Alfred Agus, Charles Halim, Nina Sari Ishak, Priscilla Novani. Lagu ini dinyanyikan oleh tim JPCC Worship dengan iringan musik yang lembut dan indah. Lagu yang mendapat respon yang positif dari para pendengar dan jemaatNya ini dapat dilihat di YouTube.

Lagu "My Soul Surrenders" ini bisa dibawakan dengan tempo Adagio (lambat) yaitu 73 ketuk permenitnya. Tempo Adagio bisa juga dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 66 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenitnya. Tempo tersebut bisa diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "My Soul Surrenders"

HERE I AM WITH MY ARMS LIFTED HIGH
AS THE LIGHT BEGINS TO FADE
HEAR MY CRY, MY PRAYER, MY PLEA
I'M COUNTING ON YOUR GRACE FOR ME

THROUGH THE STORMS AND MY UNCERTAINTIES
LORD, I PUT MY TRUST IN YOU
YOU'RE MY SAVIOR AND MY PEACE
O CHRIST MY KING, I WILL DRAW NEAR

SO MY SOUL SURRENDERS
TO MY FAITHFUL GOD, MY FAITHFUL GOD
YOU'RE MY HOPE AND ANCHOR
I'LL TRUST IN YOU

WHERE WOULD I BE, IF NOT FOR YOUR GRACE THAT RESCUED ME?
MY LIFE SURRENDERED TO WORSHIP YOU

Lagu "My Soul Surrenders" bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari bait awal (verse) hingga chorus pada lirik "so my soul surrenders". Kemudian ke verse2 pada lirik "through the storms and my uncertainties" hingga chorus (diulang 2 kali) lalu interlude. Setelah itu ke bridge pada lirik "where would I be, if not for Your grace that rescued me" (diulang 3 kali) lalu ke chorus (diulang 2 kali) lalu bridge lagi (diulang 2 kali) dan ending. Lihat juga : Kaulah Kuatku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel