-->

Karya Yang Besar | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Karya Yang Besar". Merupakan lagu rohani hasil karya Bobby Febian dan Sidney Mohede. Lagu yang dinyanyikan oleh Sidney Mohede bersama Bobby Febian ini berhasil mendapatkan hati pendengarnya dimana lagu tersebut mendapatkan tanggapan yang positif. Lagu tersebut dapat dilihat dan ditonton di YouTube.

Lagu "Karya Yang Besar" dapat dibawakan dengan tempo Adagio (lambat) yaitu 68 ketuk dalam setiap menitnya. Tempo tersebut bisa juga dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 66 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo Adagio ini bisa diukur dengan alat musik Keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Karya Yang Besar"

TAK KAU INGAT KESALAHANKU
PELANGGARAN MASA LALU
DENGAN KASIH DAN ANUGRAHMU
KAU BERLARI MEMELUKKU

BAHKAN SAAT SEKELILINGKU
BERHARAP KAU MENGHUKUMKU
DENGAN CINTA YANG TAK BERSYARAT
ENGKAU YESUS MENYAMBUTKU

DENGAN APA KUBANDINGKAN
KASIHMU YANG BESAR
YANG T’LAH RELA DIKORBANKAN
UNTUKKU YANG HINA

TAK TERUKUR BETAPA AGUNG
KARUNIA YANG KUDAPAT
PENGAMPUNAN YANG KAU BERIKAN
LEPASKAN KU DARI MAUT

KUTERIMA KEHIDUPAN
KARYAMU YANG BESAR
KAULAH RAJA KAULAH TUHAN
BAGIKU SELAMANYA

KINI AKU RENDAHKAN DIRI
TUK KEMBALI KEPADAMU
DENGAN KUASA ROHMU YANG SUCI
BIAR HIDUPKU JADI BARU

Lagu "Karya Yang Besar" tersebut bisa dinyanyikan seperti yang ada di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari bait awal (verse1) hinga chorus1 pada lirik "dengan apa kubandingkan" lalu masuk ke verse3 pada lirik "tak terukur betapa agung" lalu ke chorus1 dan chorus2 pada lirik "kuterima kehidupan". Kemudian masuk ke verse4 pada lirik "kini aku rendahkan diri" lalu chorus1 dan chorus2 lalu ending. Lihat juga : Sebab Tuhan Baik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel