-->

Hidup TanpaMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Hidup TanpaMu". Lagu ini merupakan lagu rohani hasil karya GMB (Giving My Best) pada Album Nothing is Ever Impossible tahun 2004. Lagu yang dinyanyikan oleh Sidney Mohede bersama grupnya GMB tersebut merupakan lagu yang begitu populer pada saat itu. Bahkan hingga kinipun lagu tersebut masih dinyanyikan dan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Dalam membawakan lagu "Hidup TanpaMu" bisa menggunakan tempo Moderato (sedang) yaitu 118 ketuk dalam setiap menitnya. Tempo tersebut bisa juga dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 108 - 120 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo Moderato ini bisa juga diukur dengan alat musik Keyboard atau dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Hidup TanpaMu"

DUNIA INI MENGATAKAN
HIDUP TUK SENANG SAJA
HIDUPLAH TUK PUASKAN JIWA
NAMUN KU MAU HIDUP BAGI ALLAH BAPA

AKU TAK BISA HIDUP TANPA
AKU TAK MAU HIDUP TANPA
KAULAH NAFAS YANG KUHIRUP
APAKAH ARTI HIDUP JIKA HIDUP TANPAMU

DUNIA INI MENGAJARKAN
HIDUPLAH TANPA TUJUAN
NAMUN KU TAHU KEBENARAN
KU DICIPTA TUK BERJALAN BAGI BAPA

KU TAKKAN DENGARKAN DUNIA
KU TAKKAN HIDUP TANPAMU
KU TAKKAN DENGARKAN DUNIA
KU MAU HIDUP UNTUKMU

KU TAKKAN DENGARKAN DUNIA
KU TAKKAN HIDUP TANPAMU
KU TAKKAN DENGARKAN DUNIA
APAKAH ARTI HIDUP JIKA HIDUP TANPAMU

Lagu "Hidup TanpaMu" ini bisa dinyanyikan seperti yang ada di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dimulai dari bait awal (verse1) hingga chorus pada lirik "aku tak bisa hidup tanpa" lalu interlude. Setelah itu masuk ke verse2 pada lirik "dunia ini mengajarkan" hingga chorus lalu interlude lagi. Kemudian ke bridge1 dan brige2 pada lirik "ku takkan dengarkan dunia" lalu ke chorus (diulang 2 kali) dan ending. Lihat juga : Pribadi Yang Sempurna.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel