-->

Kuterpaku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kuterpaku". Lagu yang merupakan hasil karya Sidney Mohede dan Daniel Sigarlaki yang diambil dari Album Rohani Louder Than Life. Lagu ini dinyanyikan ulang oleh Sidney Mohede dimana sebelumnya lagu ini populer dengan grup band lamanya yaitu Giving My Best. Lagu ini merupakan lagu lama yang dinyanyikan ulang dengan berbagai versi dan bisa ditonton di YouTube.

Dalam membawakan lagu "Kuterpaku" dapat dimainkan dengan tempo Andante Moderato (kecepatan berjalan sedang) yaitu 100 ketuk dalam setiap menitnya. Tempo tersebut juga dapat dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 92 - 112 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo Andante Moderato juga bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone yang ada atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Kuterpaku"

DALAM REMBULAN DAN CAH'YA MENTARI
DI GELAP BADAI DAN INDAHNYA PELANGI
DALAM TANGISAN DAN WAJAH BERSERI
KAN KUTEMUKAN KASIH TERBESAR BAGI DUNIA INI

DIAM KU TERPAKU
DAN KUTAKJUB AKAN KASIHMU
YANG TERGORES INDAH
DALAM ANUGRAH
HATIKU MILIKMU

INDAH KU TERKAGUM
DAN KUBAWAKAN HIDUPKU
KAU MEMBUAT HATIKU
MENJADI BARU
BAHAGIA KU MENGENALMU

Lagu "Kuterpaku" tersebut bisa dinyanyikan seperti yang ada di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau bisa juga dinyanyikan dimulai dari bait awal (verse) hingga chorus pada lirik "diam kuterpaku" lalu masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke bait awal (verse) hingga chorus dan interlude lagi. Setelah itu masuk chorus lagi (diulang 2 kali) lalu ending. Lihat juga : Semua Baik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel