-->

Kasih Yesus Indah Dalam Hidupku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kasih Yesus Indah Dalam Hidupku". Merupakan lagu rohani hasil karya Gloria Trio yang diambil dari Album Saat Teduh Vol. 2 tahun 2010. Lagu dengan iringan irama musik yang slow namun indah, membuat lagu tersebut dapat dinikmati dengan baik. Lagu yang begitu populer saat itu bahkan hingga kinipun masih dinyanyikan dan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Kasih Yesus Indah Dalam Hidupku" bisa dibawakan dengan tempo Adagio (lambat) yaitu 69 ketuk dalam setiap menitnya. Tempo Adagio juga bisa dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 66 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo tersebut bisa diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Kasih Yesus Indah Dalam Hidupku"

KASIH YESUS INDAH DALAM HIDUPKU
MENGHIASI HATI DAN JIWAKU
KUTAK DAPAT HIDUP TANPA KASIHMU TUHAN
PEGANG TANGANKU SEPANJANG JALANKU

KASIH YESUS MENGALIR DALAMKU
SEPERTI SUNGAI YANG TAK PERNAH KERING
KASIH YESUS MEMBEBAT HATIKU
DALAM KASIHMU KU MERASA TEDUH

Dalam menyanyikan lagu "Kasih Yesus Indah Dalam Hidupku" bisa dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau bisa juga dinyanyikan langsung dari bait awal (verse) yang diulang 2 kali lalu masuk chorus pada lirik "kasih Yesus mengalir dalamku" (dinyanyikan 2 kali) lalu masuk interlude. Setelah itu kembali ke awal lagi (verse) hingga chorus yang diulang 2 kali lalu ending. Lihat juga : Yesus Kuberseru.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel