-->

Bapa Kunaikkan Syukur PadaMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Bapa Kunaikkan Syukur PadaMu". Lagu rohani yang merupakan hasil karya dari Pdt. Dr. Ir. Niko Njotorahardjo yang diambil dari Album HadiratMu Membawa Kesembuhan, Vol. 6. Lagu yang dinyanyikan oleh Pdt. Niko Njotorahardjo ini merupakan lagu yang populer pada saat itu. Dengar iringan irama musik yang lembut dan indah membuat lagu tersebut terasa tenang didalam hati.

Lagu "Bapa Kunaikkan Syukur PadaMu" ini dapat dibawakan dengan tempo Andantino (sedikit lebih cepat dari kecepatan orang berjalan) yaitu 80 ketuk dalam setiap menitnya. Tempo Andantino ini bisa juga dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 80 - 108 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo tersebut dapat diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Bapa Kunaikkan Syukur PadaMu"

BAPA, BAPA
KUNAIKKAN SYUKUR PADA-MU
BAPA, BAPA
KU SEMBAH SUJUD KEPADA-MU

SUNGGUH BESAR DAN KUDUS
NAMA-MU BAPA
KU S’LALU PUJI NAMA-MU
BESAR SETIA-MU, RAHMAT-MU
DI DALAM HIDUPKU
BAPA KU MENGASIHI-MU

Lagu "Bapa Kunaikkan Syukur PadaMu" ini bisa dinyanyikan seperti yang ada di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dimulai dari bait awal (verse) hingga chorus yang dinyanyikan 2 kali kemudian masuk interlude. Setelah itu kembali lagi dari bait awal (verse) hingga chorus (diulang 2 kali) lalu masuk modulasi. Kemudian masuk chorus lagi dan ending. Lihat juga : Bersorak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel