-->

Kau Ada | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kau Ada". Lagu ini adalah hasil karya JPCC Worship dimana musik dan liriknya dibuat oleh Irwan Setiawan, Joshua Tremonti, Shandy Luo, Violyint Venestia. Lagu ini dinyanyikan oleh JPCC Worship dengan iringan musik yang harmonis dan indah. Lagu tersebut mendapat tanggapan positif dari para pendengar dan jemaatNya serta dapat dilihat dan ditonton di YouTube.

Lagu "Kau Ada" dibawakan menggunakan tempo Adagio (lambat) yaitu 70 ketuk per menitnya. Tempo tersebut bisa juga dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 66 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Adagio dapat juga diukur dengan alat musik Keyboard yang ada program temponya atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Kau Ada"

KASIH-MU
S'LALU ADA UNTUKKU
TAKKAN LEPASKANKU
HATIKU
TEGUH BERPEGANG PADA-MU
MEMANDANG WAJAH-MU

GAGAHKU 'TAK KUANDALKAN
JIWAKU MENYATAKAN

KAU JALAN
KEBENARAN DAN HIDUP
KAU PENYELAMATKU
KAU ADA
DI SETIAP MUSIMKU
PEMILIK HIDUPKU

KAU TUHAN NYATA DAN BERKUASA
KUATKU BERHARAP, IMANKU PERCAYA
TANPA RAGU KUKAN BERJALAN
JANJI-MU SETIA, SAMPAI SELAMANYA

KU PERCAYA, ENGKAU ADA
DALAM KELAM, ENGKAU BESERTA
KAU MENJAGA, TAKKAN LELAP
PENYELAMAT, ENGKAU SEMPURNA

Untuk menyanyikan lagu "Kau Ada" bisa dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari bait awal (verse1) hingga prechorus pada lirik "gagahku tak kuandalkan". Kemudian masuk verse2 pada lirik "Kau jalan" lalu prechorus dan chorus pada lirik "Kau Tuhan nyata dan berkuasa". Setelah itu kembali ke verse2 lalu prechorus lagi lalu chorus dan masuk interlude. Selanjutnya ke bridge pada lirik "ku percaya Engkau ada" (diulang 5 kali) lalu ending. Lihat juga : Mari Kita Puji.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel