-->

Kau Kuatku Tiada Yang Mustahil | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kau Kuatku Tiada Yang Mustahil". Lagu ini merupakan lagu rohani hasil karya GMB (Giving My Best). Lagu yang dinyanyikan ulang oleh Sidney Mohede pada Album Konser Louder Than Life ini mendapat banyak tanggapan positif dari para pendengar dan jemaatnya. Lagu tersebut begitu populer pada saat itu bahkan hingga kinipun lagu ini masih dinyanyikan dan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Dalam membawakan lagu "Kau Kuatku Tiada Yang Mustahil" bisa dengan tempo Allegro (cepat) yaitu 122 ketuk dalam setiap menitnya. Tempo Allegro bisa juga dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 120 - 168 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo Allegro dapat diukur dengan aplikasi metronome yang bisa didownload pada smartphone yang ada atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Kau Kuatku Tiada Yang Mustahil"

SAAT KUPANDANG, GUNUNG MENGHADANG
SETIAP LANGKAHKU, SETIAP JALANKU
DAN JIWAKU PUN BANGKIT, DAN IMANKU PUN BANGKIT
KAU BESERTAKU, KAU MENJAGAKU

TAK USAH KU TAKUT, KAU BERSAMAKU
HADIRATMU NYATA, MENENANGKAN JIWA
TAK ADA YANG MUSTAHIL, TAK ADA YANG TAK MUNGKIN
KAU BESERTAKU, KAU MENJAGAKU

KAU KUATKU, KAU IMANKU
KAU B'RIKANKU HARAPAN BARU
KAULAH SEGALANYA
TIADA YANG MUSTAHIL BAGI ORANG YANG PERCAYA

TIADA YANG MUSTAHIL BAGI ORANG YANG PERCAYA
TIADA YANG MUSTAHIL BAGI ORANG YANG PERCAYA

Lagu "Kau Kuatku Tiada Yang Mustahil" dapat dinyanyikan seperti yang ada di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Lagu tersebut bisa juga dinyanyikan dengan dimulai dari bait awal (verse1) hingga chorus pada lirik "Kau kuatku, Kau imanku" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali ke bait awal (verse1) hingga chorus (diulang 2 kali) lalu masuk interlude lagi. Kemudian masuk ke chorus lagi (diulang 4 kali) lalu ending. Lihat juga : KasihNya Seperti Sungai.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel