-->

Sukacita Penuaian | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Sukacita Penuaian". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani hasil karya Sidney Mohede pada Album Worship Leader 1 tahun 2008. Lagu ini dinyanyikan oleh Sidney Mohede dengan iringan irama musik yang ringan dan indah. Lagu tersebut begitu populer pada saat itu, dimana mendapat tanggapan positif dari para pendengarnya.

Lagu "Sukacita Penuaian" ini bisa dibawakan dengan tempo Vivace (cepat dan ringan) yaitu 145 ketuk dalam setiap menitnya. Tempo Vivace bisa juga dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 140 - 176 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo Vivace juga dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone yang ada atau dengan menggunakan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Sukacita Penuaian"

KETIKA TUHAN MEMULIHKAN KEADAAN SION
KEADAAN KITA SEPERTI ORANG YANG BERMIMPI
WAKTU ITU MULUT KITA PENUH DENGAN TAWA
LIDAH KITA DENGAN SORAK SORAI

YANG MENABUR DENGAN MENCUCURKAN AIR MATA
AKAN MENUAI DENGAN BERSORAK SORAI
YANG BERJALAN MENANGIS SAMBIL MENABUR BENIH
PASTI PULANG MEMBAWA BERKAS BERKASNYA

KETIKA TUHAN MEMULIHKAN KEADAAN KITA
KEADAAN KITA SEPERTI ORANG YANG BERMIMPI
WAKTU ITU MULUT KITA PENUH DENGAN TAWA
LIDAH KITA DENGAN SORAK SORAI

Untuk menyanyikan lagu "Sukacita Penuaian" ini dapat dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau bisa juga dinyanyikan dimulai dari bait awal (verse1) hingga chorus pada lirik "yang menabur dengan mencucurkan air mata" lalu masuk interlude. Kemudian masuk ke verse2 pada lirik "ketika Tuhan memulihkan keadaan kita" lalu masuk interlude lagi. Setelah itu masuk ke chorus lalu modulasi dan ke chorus lagi lalu ending. Lihat juga : Sampai Memutih Rambutku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel