-->

Bagi Nama Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Bagi Nama Tuhan". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh Sidney Mohede pada Album Miracle Worship. Dengan iringan musik yang ringan dan indah, membuat lagu ini berhasil diterima oleh para pendengar dan jemaatnya. Lagu yang begitu populer pada saat itu dimana lagu tersebut mendapat respon yang baik dari pendengarnya, bahkan sampai sekarang lagu tersebut masih dinyanyikan serta dapat dilihat dan ditonton di YouTube.

Lagu "Bagi Nama Tuhan" dapat dibawakan dengan menggunakan tempo Adagio (lambat) yaitu 70 ketuk dalam setiap menitnya. Tempo Adagio bisa juga dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 66 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo tersebut dapat diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Bagi Nama Tuhan"

TUHAN NAMAMU SELALU DIDALAM DOAKU
BERKUASA ATASKU
TUHAN KUBAWA RINDUKU
KUNYATAKAN ENGKAU TUHAN DIHIDUPKU

BAGI NAMA TUHAN KEMULIAAN, KEJAYAAN
NAMAMU BERKUASA DIAM DALAM HADIRATMU
ENGKAU TETAP TUHAN KUTINGGIKAN DIATAS S'GALANYA
TEMPAT INI DIPENUHI NAMA TUHAN

HATI KAMI DIPENUHI NAMA TUHAN
GEREJA KAMI DIPENUHI
KOTA KAMI DIPENUHI
BUMI INI DIPENUHI NAMA TUHAN

Lagu "Bagi Nama Tuhan" bisa dinyanyikan seperti yang ada di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau bisa juga dinyanyikan dimulai dari bait awal (verse) hingga chorus pada lirik "bagi nama Tuhan kemuliaan, kejayaan" lalu masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke bait awal (verse) hingga chorus dan masuk modulasi. Setelah itu masuk ke chorus lagi lalu ending. Lihat juga : Peganglah TanganKu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel