-->

Kau Terhebat | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kau Terhebat". Adalah lagu rohani yang merupakan hasil karya JPCC Worship dimana lirik dan musik dibuat oleh Umbu Kaborang. Lagu yang dinyanyikan oleh tim JPCC Worship ini mendapat tanggapan yang baik dari para pendengar dan jemaatnya. Lagu tersebut merupakan lagu yang populer pada waktu itu bahkan hingga kini bisa dilihat dan ditonton di YouTube.

Lagu "Kau Terhebat" dibawakan dengan tempo Vivace (cepat dan ringan) yaitu 150 ketuk permenitnya. Tempo Vivace bisa juga dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 140 - 176 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Kau Terhebat"

YESUS ‘KAU PERISAI DALAM HIDUPKU
KUASA-MU SANGGUP MENGHANCURKAN KUTUK
KAU KALAHKAN MAUT DAN TAKLUKAN DUNIA
KUBERSORAK SERUKAN ‘KAU YANG TERHEBAT

KASIH-MU NYATA DI DALAM HIDUPKU
KAU S’LAMATKANKU DAN TEBUS DOSAKU
KAULAH YANG TERBAIK KUASA-MU SEMPURNA
KAU JURUSL’AMATKU YANG BERTAHTA S’LAMANYA

KAULAH TUHAN
KEBENARAN YANG HIDUP
YANG BERKUASA
S’LAMANYA DI DALAMKU
KAU TERHEBAT
KUBERSORAK
KUTINGGIKAN NAMA-MU

Untuk menyanyikan lagu "Kau Terhebat" bisa dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dimulai dari bait awal (verse1) hingga chorus pada lirik "Kaulah Tuhan". Kemudian ke verse2 pada lirik "kasihMu nyata didalam hidupku" lalu chorus dan masuk interlude. Setelah itu ke chorus lagi (diulang 2 kali) lalu ending. Lihat juga : Kasih SetiaMu Menyertaiku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel