-->

Terpujilah Nama Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Terpujilah Nama Tuhan". Merupakan lagu rohani hasil karya JPCC Worship yang diambil dari Album All Things New tahun 2008. Lagu tersebut dinyanyikan oleh tim JPCC Worship dimana sebelumnya bernama True Worshippers. Lagu tersebut merupakan lagu yang begitu populer pada saat itu bahkan hingga sekarang masih dinyanyikan serta dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Dalam membawakan lagu tersebut menggunakan tempo Larghetto (agak lambat) yaitu 63 ketuk dalam setiap menitnya. Tempo Larghetto juga bisa dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 60 - 66 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo tersebut dapat diukur dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Terpujilah Nama Tuhan"

ALLAH YANG SUCI
MAHA MULIA
KAU DISANJUNG SEMBAH S'LAMANYA
SURGA BUMI PUN NYANYIKAN

BAPA YANG KEKAL
MAHA KUASA
KAU DISANJUNG SEMBAH S'LAMANYA
SURGA BUMI PUN SERUKAN

HALELUYA, HALELUYA
OH KUDUS KUDUSLAH TUHAN
HALELUYA, HALELUYA
TERPUJILAH NAMA TUHAN

TERPUJILAH NAMA TUHAN
TERPUJILAH NAMA.. TUHAN

Lagu tersebut dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu "Terpujilah Nama Tuhan" serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "haleluya, haleluya" lalu masuk interlude. Kemudian kembali ke bait awal (verse) hingga chorus (diulang 2 kali) lalu modulasi dan ending. Lihat juga : Bawa Persembahanmu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel