-->

Imanuel | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Imanuel". Merupakan lagu rohani hasil karya JPCC Worship yang juga dinyanyikan oleh tim JPCC Worship itu sendiri. Lagu tersebut adalah lagu yang begitu terkenal pada waktu itu, dimana mendapatkan tanggapan positif dari para pendengar dan jemaatNya. Lagu inipun masih dinyanyikan dan dapat dilihat di YouTube.

Dalam membawakan lagu "Imanuel" tersebut menggunakan tempo Adagio (lambat) yaitu 72 ketuk per menitnya. Tempo tersebut bisa dimainkan juga pada MM (Metronome Malze) = 66 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Adagio tesebut bisa diukur dengan alat musik Keyboard atau dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Imanuel"

BAPA KUDATANG DAN BERSERAH
KUNYATAKAN ‘KAU YANG BERKUASA
DALAM GELAP ‘KAU SETIA
KAU CAHAYA HIDUPKU

KAU KUATKAN AKU BERTAHAN
KAU HARAPAN DALAM KESESAKAN
KAU BUKTIKAN KESETIAAN-MU TUHAN
ENGKAU ALLAH IMANUEL

BAPA KUDATANG 'TUK MENYEMBAH
KUNYATAKAN ‘KAU YANG BERTAHTA
DALAM LEMAH ‘KAU SEMPURNA
KAU CAHAYA BAGIKU

IMANUEL, IMANUEL
ENGKAU BESERTAKU
IMANUEL, IMANUEL
ENGKAU ALLAH BESERTAKU

Lagu "Imanuel" bisa dinyanyikan mengikuti seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau bisa dinyanyikan dimulai dari awal (verse1) hingga chorus pada lirik "Kau kuatkan aku bertahan" lalu masuk interlude. Kemudian masuk ke verse2 pada lirik "Bapa kudatang tuk menyembah" lalu ke chorus (diulang 2 kali) lalu interlude. Setelah itu ke bridge pada lirik "Imanuel, Imanuel" (diulang 3 kali) lalu ke chorus lagi (diulang 2 kali) dan ending. Lihat juga : Persembahanku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel