-->

Ku Hidup BagiMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ku Hidup BagiMu". Lagu ini merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh Sari Simorangkir feat Sidney Mohede. Dengan iringan irama musik yang slow dan indah, membuat lagu tersebut begitu enak dinikmati. Lagu ini banyak mendapat respon positif dari pendengar dan jemaatnya, sehingga lagu tersebut masih dinyanyikan hingga saat ini bahkan dapat dilihat dan ditonton di YouTube.

Untuk membawakan lagu "Ku Hidup BagiMu" tersebut bisa menggunakan tempo Adagio (lambat) yaitu 68 ketuk dalam setiap menitnya. Tempo Adagio bisa juga dimainkan pada MM (Metronome Malze = 66 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo tersebut juga dapat diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi keyboard pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Ku Hidup BagiMu"

YESUS KAU KEBENARAN
YANG MENYELAMATKANKU
KAU MEMB’RIKAN’KU HIDUP
DAN PENGHARAPAN

KU IKUT KEHENDAKMU
KU PERLU ANUG’RAHMU
KUNYATAKAN JANJIKU
KEPADAMU

KALAU KU HIDUP
KU HIDUP BAGIMU
HATIKU TETAP
TETAP MENYEMBAHMU
DUNIA TAK BISA MENJAUHKANKU DARI KASIHMU

S’LAMA KU HIDUP
KU HIDUP BAGIMU
MATAKU TETAP
TETAP MEMANDANGMU
DUNIA TAK BISA MENJAUHKANKU DARI KASIHMU

Lagu tersebut dapat dinyanyikan seperti yang ada di YouTube dengan mengetik judul lagu "Ku Hidup BagiMu" serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dimulai dari bait awal (verse1) hingga chorus2 pada lirik "slama ku hidup" lalu masuk modulasi. Setelah itu kembali ke awal (verse1) hingga chorus2 lalu masuk modulasi lagi. Kemudian ke chorus1 pada lirik "kalau ku hidup" lalu chorus2 dan ending. Lihat juga : Ku Masuki GerbangNya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel