-->

Ku Nyanyi Haleluya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ku Nyanyi Haleluya". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang diciptakan oleh Wawan Lee. Lagu yang dinyanyikan oleh tim Symphony Worship merupakan lagu yang sangat populer pada saat itu. Dengan iringan irama musik yang lembut dan sangat indah, sehingga tercipta harmonisasi yang begitu baik. Lagu yang mendapat respon positif dari para pendengarnya itu bisa dilihat dan ditonton di YouTube.

Untuk membawakan lagu "Ku Nyanyi Haleluya" bisa menggunakan tempo Adagio (lambat) yaitu 68 ketuk dalam setiap menitnya. Tempo Adagio ini bisa juga dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 66 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo tersebut bisa diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Ku Nyanyi Haleluya"

BAPA KU DATANG, MENYEMBAH-MU DISINI
KU PERCAYA KAU ADA BAGIKU

TAK USAH KU TAKUT, S’BAB KAU BESERTAKU
TAK USAH KU BIMBANG, KAU DIDALAMKU
TAK USAH KU CEMAS, KAU PENGHIBURKU
SAAT KU LEMAH, KAU KUATKU

KUNYANYI HALELUYA
KUNYANYI HALELUYA
SUNGGUH KAU HEBAT
AJAIB PERKASA PERBUATAN-MU
DI HIDUPKU

Lagu tersebut dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu "Ku Nyanyi Haleluya" serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dimulai dari awal bait (verse) yang diulang 2 kali lalu bridge pada lirik "tak usah ku takut, sbab Kau besertaku" lalu ke chorus (diulang 2 kali) pada lirik "kunyanyi haleluya" dan masuk interlude. Setelah itu masuk bridge kemudian ke chorus (diulang 3 kali) lalu ending. Lihat juga : Peganglah Tanganku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel