-->

Ku Yakin Dan Percaya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ku Yakin Dan Percaya". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang diciptakan oleh Jason pada Album Sidney Mohede yaitu Inspirational Worship 4. Dengan iringan irama musik yang slow dan indah membuat lagu ini terasa sampai ke hati. Lagu yang dinyanyikan oleh Sidney Mohede ini merupakan lagu yang dapat diterima dihati pendengarnya serta dapat dilihat dan ditonton di YouTube.

Dalam membawakan lagu "Ku Yakin Dan Percaya" bisa menggunakan tempo Adagio (lambat) yaitu 73 ketuk dalam setiap menitnya. Tempo Adagio ini bisa juga dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 66 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo tersebut dapat diukur dengan menggunakan alat musik Keyboard yang ada program temponya atau dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Ku Yakin Dan Percaya"

KU BERJALAN DENGAN IMANKU PADA-MU
KU DENGAR SUARA-MU DAN AKU PERCAYA

KU TERIMA JANJI-MU DALAM HIDUPKU
KU MELIHAT DAN KU NYATAKAN KAU TUHAN

KU YAKIN DAN PERCAYA
KAU SANGGUP MENGUBAH
MALAM MENJADI SIANG

KU YAKIN DAN PERCAYA
KAU SANGGUP MENGUBAH
BEBAN MENJADI BERKAT

Lagu "Ku Yakin Dan Percaya" bisa dinyanyikan seperti yang ada di YouTube dengan mengetik judul lagu dan penyanyinya. Atau bisa dinyanyikan dimulai dari bait awal (verse) hingga chorus2 pada lirik "ku yakin dan percaya" lalu masuk interlude. Kemudian kembali ke bait awal lagi (verse) hingga chorus2 dan interlude lagi. Setelah itu ke chorus1 pada lirik "ku yakin dan percaya" hingga chorus2 lalu modulasi dan ke chorus1, chorus2 lalu ending. Lihat juga : Satu Hal Yang Kurindu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel