-->

MengenalMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "MengenalMu". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani hasil karya JPCC Worship yang diciptakan oleh Sidney Mohede dan Pongky Prasetyo. Lagu ini dinyanyikan oleh Sidney Mohede bersama tim JPCC Worship dengan iringan irama musik yang indah dan harmonis. Lagu yang saat itu begitu populer dan dapat diterima dihati para pendengar dan jemaatnya, hingga kinipun masih dinyanyikan dan bisa dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "MengenalMu" ini dapat dibawakan dengan tempo Adagio (lambat) yaitu 70 ketuk dalam setiap menitnya. Tempo Adagio ini bisa juga dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 66 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo Adagio juga bisa diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone yang ada atau dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "MengenalMu"

BILA KUBUKA MATAKU
DAN LIHAT WAJAHMU
KU TERKAGUM

BILA KULIHAT HIDUPKU
DAN KARYA TANGANMU
KU TERSANJUNG

KAR'NA SEMUA YANG BAIK
DALAM HIDUPKU
ITULAH KARYAMU
KAU B'RI KESEMPATAN YANG BARU

DAN KUINGIN MENGENALMU TUHAN
LEBIH DALAM DARI S'MUA YANG KUKENAL
TIADA KASIH YANG MELEBIHIMU
KU ADA UNTUK MENJADI PENYEMBAHMU

Lagu "MengenalMu" tersebut dapat dinyanyikan seperti yang ada di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau bisa juga dinyanyikan dimulai dari bait awal (verse) hingga chorus pada lirik "dan kuingin mengenalMu Tuhan" lalu masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke bait awal hingga chorus lalu masuk interlude lagi. Setelah itu masuk ke chorus lagi (diulang 2 kali) dan ending. Lihat juga : Syukur Bagi Dia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel