-->

Kumau Bernyanyi | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kumau Bernyanyi". Merupakan lagu rohani hasil karya JPCC Worship dimana musik dan liriknya dikerjakan oleh Narita Vania Constantia, Sidney Mohede, Jondi. Lagu ini dinyanyikan oleh JPCC Worship dengan iringan musik yang ringan dan indah sehingga membuat lagu ini sangat diterima dihati para pendengar dan jemaatNya.

Lagu "Kumau Bernyanyi" dibawakan dengan tempo Allegretto (cukup cepat) yaitu 119 ketuk permenitnya. Tempo tersebut bisa juga dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 112 - 120 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Allegretto dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone yang ada atau diukur dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Kumau Bernyanyi"

KUMAU BERNYANYI
LAGU BARU BAGI-MU
KUMAU BERSORAK
MELOMPAT TINGGIKAN-MU

FOR YOU ARE LOVE, LOVE, LOVE
YOU'RE GOOD TO ME
AND YOU ARE WONDERFUL
ETERNALLY
AND I WILL LOVE, LOVE, LOVE
AS YOU LOVED ME
AND I WILL SING YOUR PRAISE
ETERNALLY

KAU YANG TERBAIK
MELODI DI HATIKU
KAU MEMBUATKU
MENARI MEMUJI-MU

I LIFT MY HANDS TO PRAISE YOU
FOR YOU ARE KIND TO ME
AND TO YOUR NAME MY HEART SINGS
FOR YOU ARE LOVE, LOVE
YOU'RE GOOD TO ME

Lagu "Kumau Bernyanyi" bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau bisa dinyanyikan dari bait awal (verse) hingga chorus pada lirik "for You are love love love". Kemudian ke verse2 pada lirik "Kau yang terbaik" hingga chorus lalu masuk bridge pada lirik "I lift my hands to praise You" (diulang 2 kali). Setelah itu ke chorus lagi (diulang 3 kali) lalu ending. Lihat juga : Kuduslah Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel