-->

Salib Mu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Salib Mu". Merupakan lagu rohani hasil karya JPCC Worship dimana lirik dan musiknya dibuat oleh Sari Simorangkir. Lagu ini dinyanyikan oleh tim JPCC Worship dengan iringan irama musik yang lembut dan indah. Lagu tersebut mendapat respon yang baik dari para pendengarnya sehingga masih dinyanyikan hingga saat ini.

Lagu "Salib Mu" dibawakan dengan tempo Adagio (lembut) yaitu 68 ketuk permenitnya. Tempo tersebut bisa juga dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 66 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone yang ada atau diukur dengan alat musik Keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Salib Mu"

ENGKAULAH NAFASKU
ENGKAULAH SUMBERKU
DENGAN KEKUATAN SALIB-MU
KUDIMAMPUKAN SELALU

SEMUA PERKARAKU
SEMUA HARAPANKU
KUBAWA KEPADA SALIB-MU
YANG MENJADI KEKUATANKU

SALIB-MU T'LAH MENGERJAKAN
KES’LAMATAN YANG BESAR BAGIKU
KUBERDIRI MENYAKSIKAN
KAU SETIA DAN HIDUP DALAMKU

Lagu "Salib Mu" bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari bait awal (verse) hingga sampai chorus pada lirik "salibMu tlah mengerjakan" lalu masuk interlude. Setelah itu ke bait awal lagi (verse) hingga chorus lalu modulasi dan ke chorus lagi lalu ending. Lihat juga : Pujian Sejati.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel