-->

Selalu Bersamaku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Selalu Bersamaku". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani hasil karya Giving My Best tahun 2001 dimana liriknya ditulis oleh Sidney Mohede dan musiknya dibuat oleh Sidney Mohede, Rensis Wenas, Pongky Prasetyo. Lagu ini dinyanyikan oleh Sidney Mohede dengan iringan irama musik Orkestra yang indah dan harmonis. Lagu yang begitu populer pada saat itu bahkan hingga kinipun masih dinyanyikan dan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Selalu Bersamaku" ini dapat dibawakan dengan tempo Lento (lambat) yaitu 56 ketuk dalam setiap menitnya. Tempo Lento juga bisa dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 45 - 60 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo tersebut dapat diukur menggunakan aplikasi metronome yang bisa didownload pada smartphone yang ada atau diukur menggunakan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Selalu Bersamaku"

HANYA KAU TEMPAT KU BERLINDUNG
HANYA ENGKAU LAGUKU DAN KEKUATANKU
IJINKANLAH KUDATANG MENYEMBAH
MEMBAWA SYUKURKU

SEDALAMNYA HATIKU KAU-PUN TAHU
DAN KASIH-MU TAK JAUH DALAM JIWAKU
DIDALAM KESESAKAN
DIDALAM KEMENANGAN
KUTAU ENGKAU SELALU BERSAMAKU

Dalam menyanyikan lagu "Selalu Bersamaku" bisa dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau bisa juga dinyanyikan dimulai dari bait awal (verse) yang diulang 2 kali lalu ke chorus pada lirik "sedalamnya hatiku Kau-pun tahu" dan masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke bait awal (verse) hingga chorus dan masuk modulasi. Selanjutnya ke chorus lagi (diulang 2 kali) lalu masuk ending. Lihat juga : Sembah Dia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel