-->

Sekarang Bersyukur | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Sekarang Bersyukur". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang diciptakan oleh Nun danket alle Gott pada tahun 1636 dan telah diterjemahkan oleh Yamuger pada tahun 1977. Lagu ini dinyanyikan ulang oleh Albert Fakdawer dengan iringan musik yang ringan dan girang. Lagu ini merupakan lagu yang rutin dinyanyikan dihampir setiap ibadah minggu di Gereja, bahkan lagu ini dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Dalam membawakan lagu "Sekarang Bersyukur" bisa menggunakan tempo Andantino (sedikit lebih cepat dari kecepatan orang berjalan) yaitu 100 ketuk dalam setiap menitnya. Tempo Andantino ini bisa juga dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 80 - 108 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo tersebut dapat diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone yang ada atau diukur dengan alat musik keyboard jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Sekarang Bersyukur"

SEKARANG B’RI SYUKUR, HAI HATI, MULUT, TANGAN!
SEMPURNA DAN BESAR SEGALA KARYA TUHAN!
DIB’RINYA KITA PUN ANUG’RAH DAN BERKAT
YANG TAK TERBILANG, T’RUS SEMULA DAN TETAP.

YANG MAHAMULIA MEMB’RIKAN SUKACITA,
DAMAI SEJAHTERA DI DALAM HIDUP KITA.
KASIHNYA TAK TERP’RI MENGASUH ANAKNYA;
TOLONGANNYA BESAR – SELUAS DUNIA!

MULIAKAN ALLAHMU YANG TIADA TERBANDINGI
SANG BAPA, ANAK, ROH DI TAKHTA MAHATINGGI.
TRITUNGGAL YANG KUDUS KEKAL TERPUJILAH,
SEKARANG DAN TERUS SELAMA-LAMANYA!

Lagu "Sekarang Bersyukur" tersebut bisa dinyanyikan seperti yang ada di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau bisa juga dinyanyikan dimulai dari bait awal (verse1) yang diulang 2 kali lalu masuk interlude. Selanjutnya masuk ke verse2 pada lirik "yang Mahamulia membrikan sukacita" lalu masuk interlude lagi. Kemudian masuk ke verse3 pada lirik "muliakan Allahmu yang tiada terbandingi" lalu ending. Lihat juga : Tetap Berlari.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel