-->

Tiba Saatnya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tiba Saatnya". Merupakan lagu rohani hasil karya GMB (Giving My Best) pada Album Atmosphere tahun 2003. Lagu ini dinyanyikan ulang oleh Sidney Mohede pada Album Louder Than Life dengan iringan musik rock yang kompak dan bersemangat. Lagu yang hingga saat ini masih disenangi oleh para pendengarnya, dapat dilihat dan ditonton di YouTube.

Dalam membawakan lagu "Tiba Saatnya" ini bisa menggunakan tempo Vivace (cepat dan ringan) yaitu 149 ketuk dalam setiap menitnya. Tempo Vivace ini bisa juga dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 140 - 176 BPM (Beats per minute) / ketuk per menit. Tempo tersebut dapat diukur menggunakan alat musik keyboard yang ada program temponya atau diukur menggunakan aplikasi metronome yang bisa didownload pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Tiba Saatnya"

TIBA SAATNYA KAMI BERKUMPUL BERSATU
DARI S'GNAP SUKU DAN BANGSA
BERDIRI DI HADAPAN TAHTA ANAK DOMBA
SATU SUARA, MENYATAKAN

KES'LAMATAN BAGI ALLAH
YANG DUDUK DAN BERTAHTA
KAMI NAIKKAN PADA ANAK DOMBA

PUJIAN DAN KEKUATAN
HORMAT DAN KEKUASAAN
KEMULIAAN BAGI DIA SELAMANYA

KEMULIAAN BAGI DIA SELAMANYA (2X)

Untuk menyanyikan lagu "Tiba Saatnya" ini bisa dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau bisa juga dinyanyikan dimulai dari bait awal (verse) hingga chorus pada lirik "keslamatan bagi Allah" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke bait awal (verse) hingga chorus dan interlude lagi. Kemudian ke chorus lagi lalu modulasi dan ke chorus (diulang 2 kali) lalu masuk ending. Lihat juga : Anak Allah Yesus NamaNya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel