-->

Sentuh Hatiku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Sentuh Hatiku". Lagu ini merupakan lagu rohani yang diciptakan oleh Jason Irwan. Lagu yang dinyanyikan oleh Maria Shandi ini diambil dari Album Sentuh Hatiku. Lagu yang sangat populer saat itu dimana lagu tersebut juga menjadi soundtrack salah satu sinetron yang ada. Hingga kinipun lagu tersebut dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Dalam membawakan lagu "Sentuh Hatiku" bisa menggunakan tempo Adagio (lambat) yaitu 73 ketuk setiap menitnya. Tempo Adagio ini bisa juga dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 72 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo tersebut juga bisa diukur dengan alat musik keyboard atau dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Sentuh Hatiku"

BETAPA KUMENCINTAI
SEGALA YANG T’LAH TERJADI
TAK PERNAH SENDIRI JALANI HIDUP INI
SELALU MENYERTAI

BETAPA KUMENYADARI
DI DALAM HIDUPKU INI
KAU S’LALU MEMBERI RANCANGAN TERBAIK
OLEH KARENA KASIH

BAPA, SENTUH HATIKU, UBAH HIDUPKU
MENJADI YANG BARU
BAGAI, EMAS YANG MURNI
KAU MEMBENTUK BEJANA HATIKU

BAPA, AJARKU MENGERTI SEBUAH KASIH
YANG SELALU MEMBER
BAGAI, AIR MENGALIR
YANG TIADA PERNAH BERHENTI.

Lagu "Sentuh Hatiku" dapat dinyanyikan seperti yang ada di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau bisa juga dinyanyikan dari verse1 (awal) hingga chorus2 pada lirik "Bapa ajarku mengerti sebuah kasih" lalu masuk modulasi. Kemudian masuk chorus1 pada lirik "Bapa sentuh hatiku, ubah hidupku" lalu chorus2 dan ending. Lihat juga : Glory to Glory.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel