-->

Dia Mengerti | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Dia Mengerti". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh Maria Shandi. Lagu ini diambil dari Album Masih Ada Tuhan. Lagu ini sangat populer pada saat itu dimana lagu tersebut mendapat respon yang sangat positif dari para pendengar dan jemaatnya. Bahkan hingga kinipun lagu tersebut masih dinyanyikan serta dapat dilihat dan ditonton di YouTube.

Lagu "Dia Mengerti" ini dapat dibawakan dengan tempo Adagio (lambat) yaitu 68 ketuk dalam setiap menitnya. Tempo Adagio ini bisa juga dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 66 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo tersebut dapat diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Dia Mengerti"

TERKADANG KITA MERASA
TAK ADA JALAN TERBUKA
TAK ADA LAGI WAKTU
TERLAMBAT SUDAH

TUHAN TAK PERNAH BERDUSTA
DIA SLALU PEGANG JANJINYA
BAGI ORANG PERCAYA
MUJIZAT NYATA

DIA MENGERTI, DIA PEDULI
PERSOALAN YANG SEDANG TERJADI
DIA MENGERTI, DIA PEDULI
PERSOALAN YANG KITA ALAMI

NAMUN SATU YANG DIA MINTA
AGAR KITA PERCAYA
SAMPAI MUJIZAT, MENJADI NYATA

Lagu "Dia Mengerti" bisa juga dinyanyikan seperti yang ada di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau bisa dinyanyikan langsung dimulai dari verse1 (bait1) hingga chorus pada lirik "Dia mengerti, Dia peduli" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke verse1 hingga chorus dan masuk modulasi. Kemudian masuk lagi ke chorus dan ending. Lihat juga : Anak Allah Yesus NamaNya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel