-->

Sungguh Kau | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Sungguh Kau". Lagu ini merupakan lagu rohani hasil karya GMB (Giving My Best) pada Album Atmosphere tahun 2003. Lagu yang juga dipopulerkan oleh GMB (Giving My Best) dengan vokalisnya Sidney Mohede, membuat lagu ini begitu terkenal dan diminati pada saat itu. Lagu ini dinyanyikan kembali oleh Sidney Mohede bersama JPCC Worship dan bisa dilihat di YouTube.

Lagu "Sungguh Kau" bisa dimainkan pada tempo Vivace (cepat dan ringan) yaitu 164 ketuk dalam setiap menitnya. Tempo tersebut bisa juga dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 140 - 176 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo Vivace ini dapat diukur dengan alat musik Keyboard yang ada program temponya atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Sungguh Kau"

SYUKUR KUUCAPKAN ATAS SEMUA PERBUATANMU
HIDUPKU DIUBAHKAN SEJAK KAU TINGGAL DI DALAM HATIKU
BETAPA KUBERSANDAR PADA DIRIMU
TANPAMU KU TAKKAN KUAT

SUNGGUH KAULAH YANG TERINDAH
SUNGGUH KAULAH YANG KUCINTA
KEHADIRANMU UBAHKAN SELURUH DUNIAKU

HANYA KAULAH YANG KUPANDANG
HANYA KAULAH YANG KUPEGANG
KASIH DAN KEBAIKANMU DI DALAM DUNIAKU

S'BAB HANYA KAU YANG UBAHKAN DUNIAKU, DUNIAKU
S'BAB HANYA KAU YANG UBAHKAN DUNIAKU, DUNIAKU

Lagu tersebut dapat dinyanyikan seperti yang ada di YouTube dengan mengetik judul lagu "Sungguh Kau" serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dimulai dari bait awal (verse) hingga chorus pada lirik "sunggah Kaulah yang terindah" lalu masuk interlude. Kemudian kembali ke bait awal (verse) hingga sampai chorus lalu interlude lagi. Setelah itu ke bridge pada lirik "sbab hanya Kau yang ubahkan duniaku, duniaku" (diulang 3 kali) lalu ke chorus lagi (diulang 2 kali) dan ending. Lihat juga : Begitu besar Kasih Allah pada Kita.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel