-->

Satu SatuNya Yang Kuandalkan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Satu SatuNya Yang Kuandalkan". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh Angel Pieters dari Albumnya Berkat Melimpah. Lagu tersebut merupakan hasil karya dari Elisa Soetopo (Sound Of Praise) dan mendapat sambutan yang sangat baik dari para pendengarnya. Lagu ini dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Satu SatuNya Yang Kuandalkan" ini bisa dibawakan dengan tempo Adagio (Lambat) yaitu 68 ketuk permenitnya. Tempo tersebut bisa juga dimainkan diantara MM (Metronome Maelzel) = 66 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Adagio bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Satu SatuNya Yang Kuandalkan"

ENGKAU TUHAN YG SETIA
WAKTUMU SLALU YG TERBAIK
ENGKAU TUHAN SANDARANKU
DAN KU HANYA KAN
BERHARAP PADA-MU

SATU-SATUNYA YANG KUANDALKAN
SATU-SATUNYA YANG KUPERCAYA
ENGKAU SUMBER KEKUATAN,
SUMBER PENGHARAPAN SUMBER KEDAMAIAN

SATU-SATUNYA YANG KUANDALKAN
SATU-SATUNYA YANG KUPERCAYA
ENGKAU TUHAN MEMBERKATI,
TUHAN PENYEMBUHKU TUHAN PEMULIHKU

Lagu "Satu SatuNya Yang Kuandalkan" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "satu satuNya yang kuandalkan" lalu modulasi. Kemudian ke chorus lalu modulasi lagi dan ke chorus lagi lalu ending. Lihat juga : Peganglah Tanganku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel