-->

Mujizat Itu Nyata | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Mujizat Itu Nyata". Merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh Ps. Jonathan Prawira dari Albumnya Power Of Worship tahun 2019. Lagu ini dinyanyikan dengan iringan irama musik yang lembut indah dan harmonis, dimana lagu tersebut diterima dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan hingga kini masih sering dinyanyikan dan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Mujizat Itu Nyata " bisa dengan tempo Adagio (lambat) atau bisa dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan alat musik keyboard atau diukur dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Mujizat Itu Nyata"

TAK TERBATAS KUASA-MU TUHAN
SEMUA DAPAT KAU LAKUKAN
APA YANG KELIHATAN MUSTAHIL BAGIKU
ITU SANGAT MUNGKIN BAGI-MU

DI SAAT KU TAK BERDAYA
KUASA-MU YANG SEMPURNA
KETIKA KU PERCAYA
MUJIZAT ITU NYATA

BUKAN KAR'NA KEKUATAN
NAMUN ROH-MU YA TUHAN
KETIKA KU BERDOA
MUJIZAT ITU NYATA

MUJIZAT ITU DEKAT DI MULUTKU
DAN KU HIDUP OLEH PERCAYA

Menyanyikan lagu "Mujizat Itu Nyata" bisa seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "disaat ku tak berdaya". Kemudian kembali ke verse lagi hingga chorus lalu bridge pada lirik "mujizat itu dekat di mulutku" dan modulasi, lalu chorus dan ending. Lihat juga : Aku Mengasihi Engkau Yesus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel