-->

Berkat Tuhan Yang Menjadikan Kaya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Berkat Tuhan Yang Menjadikan Kaya". Lagu ini adalah lagu rohani yang diambil dari Album Power Of Worship, Vol. 2 dan dinyanyikan oleh Ps. Jonathan Prawira. Dengan iringan irama musik yang lembut indah dan harmonis, membuat lagu tersebut dapat diterima dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Berkat Tuhan Yang Menjadikan Kaya" bisa dengan tempo Adagio (lambat) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Berkat Tuhan Yang Menjadikan Kaya"

BAPA
TIADA KU RAGU AKAN KASIHMU
YANG BERSEDIA B'RIKAN SEGALANYA

BAPA
KAULAH YANG TAHU S'MUA YANG KU PERLU
SEBELUM KU MENGATAKANNYA

S'PERTI BURUNG DI UDARA KAU PUN P'LIHARA
TERLEBIH HIDUPKU KAU PANDANG BERHARGA
DALAM S'GALA PERBUATANKU, AKU PERCAYA
HANYA BERKAT TUHANLAH YANG MENJADIKAN KAYA

HANYA BERKAT TUHANLAH YANG MENJADIKAN KAYA
MENJADIKAN KAYA

Lagu "Berkat Tuhan Yang Menjadikan Kaya" bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "sperti burung di udara Kau pun plihara" lalu interlude. Setelah itu ke verse lagi hingga chorus lalu interlude, lalu ke chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk ending. Lihat juga : Jiwaku MerindukanMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel