-->

Jadikan Kami Satu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Jadikan Kami Satu". Lagu ini adalah lagu yang diambil dari Album Rohani Prayer & Worship tahun 2018. Lagu yang diciptakan dan dinyanyikan oleh Jeffry S. Chandra diiringi irama musik yang begitu indah dan harmonis, sehingga lagu ini mendapat respon yang positif dari para pendengarnya, bahkan bisa dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Jadikan Kami Satu" dapat dibawakan dengan tempo Larghetto (Agak Lambat) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Jadikan Kami Satu"

KAMI RENDAHKAN DIRI DIHADAPANMU
MEMBAWA HANCUR HATI SAAT BERSERU
AGAR KAMI SALING MELENGKAPI TUBUHMU
SEPERTI KAU DAN YESUS ADALAH SATU

JADIKAN KAMI SATU SEPERTI KERINDUANKU
AGAR DUNIA TAHU BUMI NYATA DARI KASIHMU
SEBELUM KAMI PERGI MEMBRITAKAN KASIHMU
MULAILAH DARI KAMI LEBIH DULU
JADIKAN KAMI SATU

Menyanyikan lagu "Jadikan Kami Satu" bisa seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) yang diulang 2 kali lalu chorus pada lirik "jadikan kami satu seperti kerinduanku" lalu interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan ending. Lihat juga : Berkat Tuhan Yang Menjadikan Kaya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel