-->

Kutahu Bapa Peliharaku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kutahu Bapa Peliharaku". Merupakan lagu rohani yang diciptakan dan dinyanyikan oleh Jeffry S. Tjandra dengan iringan irama musik yang lembut indah dan harmonis. Lagu ini diambil dari Album 10Th Years Anniversary tahun 2019. Lagu tersebut mendapat sambutan yang sangat baik dari para pendengarnya dan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Kutahu Bapa Peliharaku" bisa dibawakan dengan tempo Larghetto (Agak Lambat) atau bisa juga dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur juga dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Kutahu Bapa Peliharaku"

KU TAHU BAPA PELIHARAKU
DIA BAIK, DIA BAIK
KU YAKIN DIA SELALU SERTAKU
DIA BAIK BAGIKU

LEWAT BADAI COBAAN
SEMUANYA MENDATANGKAN KEBAIKAN
KU TAHU BAPA PELIHARAKU
DIA BAIK BAGIKU

Lagu tersebut bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu "Kutahu Bapa Peliharaku" serta penyanyinya. Atau bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) yang diulang 2 kali lalu ke chorus pada lirik "lewat badai cobaan" lalu interlude. Setelah itu kembali lagi ke awal hingga chorus lagi (diulang 2 kali) dan ending. Lihat juga : Kudapat Selalu MengandalkanMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel