-->

Yang Percaya Pasti Akan Melihat | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yang Percaya Pasti Akan Melihat". Merupakan lagu rohani hasil karya Ps. Jonathan Prawira dan dinyanyikan juga oleh Ps. Jonathan Prawira & Power Of Worship. Lagu ini dinyanyikan dengan iringan irama musik yang lembut dan indah. Lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini bisa dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Yang Percaya Pasti Akan Melihat" bisa dibawakan dengan tempo Lambat (Adagio) atau dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Yang Percaya Pasti Akan Melihat"

APAPUN YANG TERJADI
DIDALAM DUNIA INI
KUKAN TETAP MEMILIH
UNTUK SELALU PERCAYA

KAU BUKAN HANYA TUHAN
YANG BAIK DAN SETIA
KAU TUHAN YANG BERKUASA
DIATAS SEGALANYA

KARENA YANG PERCAYA
PASTI AKAN MELIHAT
KAU MEMBUAT MUJIZAT
PADA WAKTUNYA

BAGI YANG PERCAYA
PASTI KAN MENERIMA
JANJIMU YANG TERINDAH
PADA WAKTUNYA

Lagu tersebut bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "karena yang percaya" lalu interlude. Setelah itu kembali ke verse hingga chorus, kemudian chorus2 pada lirik "bagi yang percaya" (diulang 2 kali) dan ending. Lihat juga : Tuhan Ini Aku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel