-->

Kau Yang Menghapuskan Air Mataku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kau Yang Menghapuskan Air Mataku". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang diambil dari Album Power Of Worship Trinity : Pertolongan Yang Ajaib tahun 2017. Lagu tersebut dinyanyikan oleh Ps. Jonathan Prawira dengan iringan irama musik yang indah dan harmonis. Lagu ini bisa dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Kau Yang Menghapuskan Air Mataku" bisa dengan tempo Lambat (Adagio) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Kau Yang Menghapuskan Air Mataku"

KU TAK USAH BERSEDIH LAGI,
ADA BAPA YANG PEDULI SETIAP KESESAKAN HATI.

KU TAK USAH MENYIMPAN LUKA,
ADA TUHAN YANG BERKUASA MEMULIHKAN SEGALANYA.

SEKARANG KU LEPASKAN BEBAN HATIKU
KE TANGANMU DENGAN PERCAYA.
KAU YANG MENGHAPUSKAN AIR MATAKU
PADA WAKTUMU YANG SEMPURNA.

YESUS, KAU YANG MENGHAPUS AIR MATA
PADA WAKTUMU YANG SEMPURNA.

Lagu "Kau Yang Menghapuskan Air Mataku" bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "sekarang kulepaskan beban hatiku" lalu interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "ku tak usah menyimpan luka" lalu chorus dan interlude, lalu chorus lagi dan masuk ending. Lihat juga : Yesus Telah Datang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel