-->

Via Dolorosa | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Via Dolorosa". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang diciptakan dan dinyanyikan oleh Jeffry S. Tjandra yang diambil dari Album No Greater Love tahun 2018. Lagu tersebut dinyanyikan dengan iringan irama musik yang lembut dan indah, sehingga mendapat tempat dihati para pendengarnya dan juga bisa dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Via Dolorosa" dapat dibawakan dengan tempo Lambat (Adagio) atau bisa dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo Adagio ini bisa juga diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Via Dolorosa"

JALAN VIA DOLOROSA SAAT DI YERUSALEM
SEORANG TAK BERDOSA DISALIBKAN
DICACI DAN DIHINA, DITERIAKKAN KEMATIAN-NYA

DIA DISIKSA DAN DIDERA, DICAMBUK DI TUBUH-NYA
MAHKOTA DURI PADA KEPALA-NYA
DIPIKUL-NYA SALIB-NYA, DIA MELANGKAH MENUJU KALVARI

JALAN VIA DOLOROSA JALAN PENDERITAAN
YESUS KRISTUS DOMBA ALLAH DISALIB
DIA MEMILIH DISALIB BUKTI KASIH PADA KITA
KARNA KITA DIA SERAHKAN DIRI-NYA DI KALVARI

DARAH-NYA MENGALIR MEMBASUH DOSA
MEMBUKA JALAN KEPADA ALLAH

Menyanyikan lagu "Via Dolorosa" bisa seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "jalan Via Dolorosa jalan penderitaan" lalu interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "Dia disiksa dan didera, dicambuk ditubuhNya" lalu chorus, bridge pada lirik "darahNya mengalir membasuh dosa", lalu chorus lagi dan ending. Lihat juga : Kutahu Bapa Peliharaku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel