-->

Imanuel Imanuel | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Imanuel Imanuel". Lagu ini diambil dari Album Rohani Higher : Berkenan BagiMu tahun 2013. Lagu tersebut dinyanyikan oleh tim GMS Live dengan iringan musik yang lembut indah dan harmonis. Lagu ini mendapat tanggapan yang positif dari para pendengarnya, bahkan lagu tersebut dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Imanuel Imanuel" ini dapat dibawakan dengan tempo Adagio (Lambat) atau bisa juga dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau bisa diukur dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Imanuel Imanuel"

KAU ADA DI MANAPUN KU ADA
MENUNTUN, MENOPANG, MENGUATKANKU
PENGHIBUR, PELINDUNG, MENARA KEKUATAN
TUHAN KAU NYATA DI HIDUPKU

IMANUEL.. IMANUEL
KAU BESERTAKU
KU AMAN DALAMMU
IMANUEL.. IMANUEL
KAU PENYELAMATKU
HIDUPKU AMAN DI DALAMMU

SGALA HAL DAPAT KULAKUKAN DENGANMU
DENGANMU TUHAN

Menyanyikan lagu "Imanuel Imanuel" dapat dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "Imanuel .... Imanuel" lalu interlude. Kemudian ke awal lagi hingga chorus dan interlude, lalu bridge pada lirik "sgala hal dapat kulakukan denganMu" (diulang 2 kali) lalu chorus lagi dan ending lagu. Lihat juga : Peluk Aku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel